Love this ….. Eau De Toilette Wardah - Shine

  
EAU DE TOILETTE WARDAH - SHINE

Hy cantikians,..kembali menulis lagi.

 
Bagi aku dan hampir sebagian besar orang tentunya parfum menjadi sesuatu yang tidak bisa dilepaskan. Yaps, rasanya gak pede kalo gak memakai parfum apalagi kalau pergi ke luar rumah. Meski udah mandi, luluran, pakai deo tapi tetep aja berasa ada yang kurang kalo gak pakai parfum. Hehehe.

Oiya untuk parfum sendiri aku udah nyoba bermacam – macam parfum dari berbagai macam merk. Dari mulai parfum murah yang ada di pasaran sampai parfum refill yang menjamur di sepanjang jalan. Dari itu semua ada yang awet harumnya, cocok sama baunya, atau malah gak suka sama sekali sama baunya. Hampir keseluruhan parfum yang aku coba itu suka berasa panas kalau dipakai malah kadang perih – perih gitu apalagi mengenai kulit yang luka. Usut punya usut ternyata itu semua akibat alcohol yang terkandung di dalam parfum tersebut. Oh no……

Akhirnya aku search parfum yang tidak mengandung alcohol. Dan bermunculanlah review – review tentang parfum Wardah.

Aku ini termasuk pelanggan setia produk Wardah {walau udah gak pakai lagi cream2nya, tapi seperti lipstick, blush on, eyeliner dll tetep setia ke Wardah}, emang aku sering lihat parfum Wardah di counternya Wardah. Tapi yaps saat itu belum tertarik tuh. Tapi setelah baca review – review entah kenapa saat itu juga pengen banget beli tuh.

Kelebihan dari parfum Wardah sendiri adalah selain karena dia non alcohol tapi juga memiliki wewangian yang sulit ditemukan dalam parfum – parfum lainnya alyas ga pasaran dan yang terpenting adalah dia itu HALAL….yess its important karena aku seorang Muslimah, jadi tetep bisa dipakai sholat….Alhamdulillah sujud syukur hehehe.

Wardah sendiri memiliki dua variant parfum, ada Body Mist dan Eau De Toilette (EDT). Perbedaannya terletak pada konsentrasi parfumnya, konsentrasi EDT lebih banyak dibandung Body Mist. Kata BA nya Wardah saat aku beli parfum ini katanya kalau Body Mist bertahan sekitar 4 jaman, EDT bertahan sekitar 6 jaman gitu.

Dan gak perlu bingung kawan, parfum wardah ini baik itu EDT ataupun Body Mist memiliki 5 variant wewangian dan karakter yang berbeda, yaitu Shine, Flame, Innocence, Sparks, Eternal. Kebanyakan dari review yang aku baca lebih memfavoritkan Shine dan Flame.

Aku udah mencium kelima variant tersebut, dan yaps semuanya seger dan enak harumnya. Tapi saat itu aku pengen nyoba yang Shine aja dech yang ungu, wanginya seger tapi lembut. Pengen juga nyoba yang Flame karena aromanya manis serasa pengen dijilatin, tapi next time ajah dech hehe. 

Saat itu aku pilih yang EDT karena kata BAnya yang EDT lebih tahan lama. Botolnya terbuat dari kaca yang elegan, ukuran botolnya terbilang mini tapi suka deh ini travel friendly, isinya 35 ml awet untuk pemakaian + 1 bulanan, waktu aku beli harganya 50ribu ajah, murahh yah untuk parfum yang non alcohol belum lagi suka dapat discount 5% dan event – event tertentu discountnya bisa sampai 15% lho.

Ini dia penampakan Eau De Toilette Wardah Shine, warnanya ungu yah cantik......

DUS KEMASAN EDT WARDAH

UNBOXING EDT WARDAH

BOTOLNYA CANTIK YA

KETERANGAN DI DUSNYA

INGREDIENTS EDT WARDAH

SHINE



Wewangian floral yang membangkitkan pesona
Memancarkan kecantikan dan semangatmu
sepanjang hari

Semprotkan pada titik - titik nadi untuk keharuman
dan kesegaran yang tahan lama 

Aroma :

EDT Wardah Shine ini memiliki aroma fruity floral yang seger banget tapi ga nyengat tetep soft, enak wanginya, aku syuka sekali sama aroma fruity floral. Konon katanya aroma yang dihasilkan adalah dari perpaduan bunga mawar, apel, dan kayu – kayuan.mmmm aslinya segerrr..Love muahhh.

Staying Power :

Untuk staying powernya sendiri di aku lumayan tahan lama yah, aku semprotin di pagi hari beberapa semprot dan sampai sore hari harumnya masih nempel aja di aku. Tapi gak bertebaran kemana – mana sih harumnya, cuma aku aja yang nyium badan sendiri hehehe. Baguslah, jadi gak ngundang syahwat kaum Adam kan heheheh. Selain itu yang aku senang dari EDT ini adalah, saat aku semprot gak ada rasa panas atau perih di kulit, lembut aja berasanya. Jadi yakin ini parfum non alcohol.

Selain dipakai sehabis mandi, aku juga suka pakai parfum ini kalau mau tidur, biar bobonya rilex dan nyenyak. Anggap aja aroma terapi ya hehehehe. Oh iya sepanjang aku memakai parfum ini aku belum pernah menemukan kasus meninggalkan noda kuning di baju. Karena setelah pakai parfum ini aku selalu membiarkan parfumnya kering dulu baru dibaju. Dan supaya lebih tahan lama harumnya katanya ada baiknya kita combine dengan Body Mist varian wangi serupa. Jangan yang beda ya, ntar baunya aneh hehe.

Kelebihan :
-         Affordable
-         Halal
-         Non Alcohol
-         Mudah didapatkan
-         Aromanya seger
-         Gak bikin iritasi di kulit
-         Lumayan tahan lama

Kekurangan :
-      Sejauh ini belum ada dech. Tapi mungkin formulasi  
       wewangiannya harus lebih ditambah lagi biar tambah  
       wangi hihihi.

Repurchase : Of Course, this is my favorite parfume, tapi pengen banget nyoba variant wewangian lain dan Body Mistnya juga

Recommended : Yess













Comments