SR12 Skincare Coffee Herbal Soap | Review

COFFEE HERBAL SOAP SR12

Assalamu’alaykum beauty readers,

Bulan lalu tepatnya bulan Desember 2016, aku mencoba rangkaian Skincare untuk mengatasi flek dan noda-noda bekas jerawat dari SR12 Skincare. Salah satunya yaitu Coffee Herbal Soap. Tentu kalian sudah tahu manfaat kopi untuk kecantikan itu sangat banyak, salah satunya bisa menghilangkan flek dan noda hitam di wajah. Nah maka dari itu aku tertarik pengen cobain sabun wajah yang terbuat dari kopi karena sebelumnya belum pernah juga pakai facial wash atau sabun yang berbau kopi-kopian.

Oiya aku membeli Coffee Herbal Soap ini sepaket dengan Spot Essence Cream dan juga Krasny Serum, review tentang cream dan serumnya aku buat terpisah yah biar gak kepanjangan.


COFFEE HERBAL SOAP SR12
COFFEE HERBAL SOAP SR12


HARGA :
Coffee Herbal Soap SR12 dijual dengan harga Rp. 22.000,- / 60 gram
Kalau beli paketan dengan cream-cream harganya jauh lebih murah.


KANDUNGAN :
 KANDUNGAN & CARA PENGGUNAAN COFFEE HERBAL SOAP SR12

Kopi, Coconut oil, Glycerin nabati & bahan pembuat sabun


CARA PENGGUNAAN :
Potong secukupnya, sisanya disimpan.
Basahi potongan sabun di telapak tangan hingga berbusa, usapkan ke wajah secara merata lalu bilas.


MANFAAT :
MANFAAT COFFEE HERBAL SOAP SR12
Membersihkan, mencerahkan, menghaluskan & menghilangkan bekas jerawat serta flek pada kulit wajah. Claimnya 100% bebas dari mercury dan bahan-bahan kimia lainnya.


TEKSTUR :
TEKSTUR COFFEE HERBAL SOAP SR12

Coffee Herbal Soap SR12 ini berbentuk kotak berwarna hitam kecoklatan, mirip warna kopi. Tekstur sabunnya saat masih kering berbentuk padat dan agak kasar. Saat sabunnya dipotong warna sabunnya sedikit transparan dan terlihat seperti ada serbuk kopi di dalam sabunnya. Tekstur sabunnya saat dibasahi memang terasa agak kasar, tapi begitu busa sabunnya diusap ke wajah sama sekali gak kasar dan sabun ini gak terlalu banyak mengandung busa.


AROMA :
Untuk wangi dari Coffee Herbal Soap SR12 ini memang dominan wangi kopi dan ada sedikit tercium wangi coconut oilnya.


HASIL :
Setelah mencuci wajah dengan Coffee Herbal Soap SR12, wajah rasanya keset banget dan sedikit ketarik. Gak ada efek cerah atau seger setelah cuci wajah, rasanya biasa aja sih. Coffee Herbal Soap SR12 aku pakai sekitar 2 mingguan aja, sepertinya kulit wajahku kurang cocok dengan sabun kopi ini. Dikulitku yang acne prone justru menimbulkan jerawat baru dan selama penggunaan aku tidak merasakan kulitnya lebih bersih, halus, cerah dan noda bekas jerawat serta fleknya hilang. Coffee Herbal Soap SR12 ini memang lebih cocok jika digunakan oleh si pemilik kulit kering dan normal. Untuk kulitku yang berminyak, kombinasi dan sensitif Coffee Herbal Soap SR12 ini gak cocok.

Jadi kalian yang ingin mencoba Coffee Herbal Soap SR12 pastikan kalian tidak ada alergi terhadap kandungan dari sabun kopi ini. Di dalam kemasan sudah diperingatkan untuk hati-hati. Dan akan lebih baik agar dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan seller SR12 produk sabun mana yang cocok dengan jenis kulit wajah kalian. Atau kalian bisa cari informasi sendiri di instagram, banyak keterangan yang menjelaskan tentang produk SR12 secara detail.


Comments

Post a Comment