REVIEW NATUR-E DAILY NOURISHING-REVITALIZING HAND & BODY LOTION

NATUR-E DAILY NOURISHING-REVITALIZING HAND & BODY LOTION

Assalamualaykum semuanya.

Alhamdulillahhirabblialamin, kita sudah ada di hari terakhir di tahun 2016 ini. Gak kerasa ya waktu cepat banget berlalu, perasaan baru kemarin tahun baruan eh sekarang mau tahun baruan lagi ya hehe. 

Menutup tahun 2016 ini aku pengen nuntasin review salah satu produk yang aku pakai selama bulan Desember ini. Yah anggap saja ini sebagai review terakhirku untuk tahun 2016 ini hehe. Sebenernya masih banyak banget yang pengen aku review sih, tapi sepertinya gak akan cukup waktu buat nulisnya. InsyaAllah aku akan review deh di awal tahun 2017 nanti.

Nah jadi kali ini aku mau mereview tentang Hand & Body Lotion yang jadi favoritku banget di bulan ini. Sebenernya dari dulu aku tuh gak pernah pakai Hand & Body Lotion apapun soalnya gak suka aja, rasanya lengket-lengket gak nyaman dikulit. Tapi belakangan karena faktor cuaca, air, udara kulit jadi lebih sering kering dan gatel. Makanya sejak saat itu jadi rajin pake Hand & Body Lotion.

So, Hand & Body Lotion yang sedang aku pakai dan aku suka banget adalah
Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing si Pink yang cute abis.

NATUR-E DAILY NOURISHING-REVITALIZING HAND & BODY LOTION

Sebenernya aku udah pernah cobain yang Natur-E Advanced Hand & Body Lotion (warna putih) yang aku suka banget dan juga Natur-E Daily Nourishing Lotion (warna hijau) yang lumayan aku suka. Tapi yah lupa gak aku review haha, jadi next deh kalau repurchase aku bakalan review.

Awalnya sih waktu belanja bulanan niatnya mau repurchase Natur-E Advanced, eh tapi ya lihat si pink cantik ini jadi tertarik banget. Warnanya lucu banget, trus pas dicium wanginya enak banget jadinya aku ambil si Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing ini.

Dan yah beneran gak nyesel deh bawa pulang si pink cute ini hehe.

 
NATUR-E DAILY NOURISHING-REVITALIZING HAND & BODY LOTION
Harga : sekitar 14 ribuan untuk ukuran 100 ml dan sekitar 35 ribuan untuk ukuran 245 ml


KEMASAN :

Kemasan Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing Hand & Body Lotion ini terbuat dari botol plastik bening yang cukup tebal. Warna kemasan bening begini memudahkan kita buat melihat isi dari Hand & Body Lotion ini. Tutupnya berwarna pink terang yang cantik banget berbentuk flip flop, jadi memudahkan untuk mengeluarkan isinya. Botolnya ringan banget dan yang ukuran 100 ml ini travel friendly banget, bentuknya kecil jadi bisa diselipin ke dalam tas.


KANDUNGAN :

KETERANGAN PRODUK NATUR-E DAILY NOURISHING-REVITALIZING HAND & BODY LOTION

Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing Hand & Body Lotion mengandung :

Mengandung butiran vitamin E dan Natural Moisturizing Factor (NMF) yang dapat membantu
     memberikan efek moisturizer optimal.

Dengan Extract Pink Pomelo sebagai bahan aktif yang membantu menjadikan warna kulit  
     tetap cerah walau sering beraktifitas di luar ruangan.

Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV A + UV B sehingga kulit tetap
     Cerah dan bersinar.

Diformulasikan dengan bahan aktif dan diproduksi dengan teknologi modern, sehingga baik
     untuk perawatan kulitmu sehari-hari.


CARA PAKAI :

Gunakan setiap hari. Oleskan kebagian tangan dan kaki sebagai perlindungan kulitmu sebelum beraktivitas.


INGREDIENTS :

Purified Water, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Dimethicone, Phenoxyethanol, PEG-20 Strearate, Xanthan Gum, Polysorbate 20, Fragrance, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Lactose, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Sodium Lactate, Sodium PCA, Microcrystalline Cellulose, Methylene Bis-Benzotriazolyl, Tetramethylbutylphenol, Aminomethyl Propanol, Ethylhexylglycerin, Paraffinum Liquidum, Disodium EDTA, Trideceth-6, Sorbitan Laurate, Citrus Paradisi Fruit Extract, Tocopheryl Acetate, CI 73360, Hydroxypropyl Methylcellulose, Citric Acid, CI 16035.

Kalau dilihat dari ingredientsnya aku gak menemukan adanya Paraben pada lotion ini Yess hehe.


TEKSTUR :

TEKSTUR NATUR-E DAILY NOURISHING-REVITALIZING HAND & BODY LOTION

Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing Hand & Body Lotion memiliki tekstur yang ringan, lembut, cepat meresap dan gak lengket sama sekali, syuka sekaliiih. Kekentalannya sangat pas menurutku untuk sebuah lotion jadi gak terlalu kental dan juga gak terlalu encer. Lotionnya berwarna soft pink yang cantik banget dan mengandung butiran vitamin E berwarna pink terang mendekati warna fuschia yang berbentuk seperti scrub halus.


AROMA :

Hmm, gak usah diragukan lagi untuk wangi dari si pink cute ini. I'm Falling In Love at first sight pada si lotion ini adalah karena wanginya enak banget. Wanginya seger banget, wangi buah-buahan yang berasal dari Pink Pomelo. Menurutku dibanding Hand & Body Lotion dari Natur-E yang lainnya, Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing Hand & Body Lotion inilah yang memiliki wangi paling enak. Apalagi dipakainya dipagi hari, bikin mood jadi naik dan semangat menjalani hari hehe. Tapi wanginya gak begitu tahan lama, sejam dua jam udah hilang wanginya.


HASILNYA DIKULIT :

Yang aku rasakan selama kurang lebih satu bulanan menggunakan Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing Hand & Body Lotion ini kulit jadi lebih lembab, gak kering sama sekali, lebih halus juga dan terlihat cerah alami. Yang terpenting produk ini beneran gak lengket seharian aku pakai, gak luntur juga terkena keringat kecuali terkena air wudhu, trus sudah mengandung tabir surya jadi kulit tetap terlindungi dari efek buruk sinar UV A + UV B. Pokonya aku suka banget banget sama produk ini.

Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing Hand & Body Lotion sangat aku rekomendasikan bagi kalian yang sedang mencari produk lotion lokal yang bagus. Selain karena harganya cukup terjangkau, mudah ditemukan dimana-mana, produknya bagus dan juga Natur-E udah terkenal dari jaman dulu, udah gak usah diragukan lagi ya keamanan produknya.

Oh iya Natur-E juga selain lotion, mereka juga mengeluarkan day cream dan vitamin E dalam berntuk kapsul jadi kalian bisa mengoptimalkan perawatan kulitmu dari luar dan dalam. Aku sih berharap Natur-E terus berkembang di dunia perskincareran. Mudah-mudahan nanti ada facial wash, night cream, serum dll.


THANK YOU




Comments

  1. Thanks for info gurl, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2oK68z4

    ReplyDelete
  2. kl aq sich stju bnget x kl d blg g lgket cm kl cerah sich blm trbkti gtu....

    ReplyDelete
  3. Artikelnya sudah lama sekali tahun 2016. Padahal aku baru mau coba hari ini. Biasanya aku pakai vaseline tapi akhir-ahkhir ini rada2 bosen. Ingin yang wangi. Semoga nanti cocok dengan produk ini. Terima kasih reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa mampir ke blog saya http://ketikanfelani.blogspot.com/

      Delete
  4. Aku baru beli nih yg pink2 soft imut gitu, iya beneran aku suka banget sama wanginya yg lembut dan nyegerin hehe.. semoga cocok ya

    ReplyDelete
  5. Hallo kak mau nanya bisa.gak untuk di tarok di wajah

    ReplyDelete

Post a Comment