Kurangi Jerawat & Minyak Berlebih Dengan Green Tea Mask dari Crushlicious


Assalamu'alaykum Green Tea Lovers,

Aku termasuk salah satu penggemar segala macam olahan yang berbahan dasar Green Tea atau teh hijau. Aku suka banget Green Tea Latte atau Matcha Latte, suka juga teh hijau yang diminum anget-anget, favorit juga sama Green Tea Ice Cream, doyan juga Green Tea Cake termasuk suka juga sama Green Tea Mask.

Green Tea bukan hanya enak banget dan memiliki citarasa yang sangat khas, tetapi juga mengandung sejuta manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Manfaat yang terkenal banget untuk kecantikan kulit yaitu Green Tea bisa mengatasi masalah kulit berjerawat dan berminyak.

Sepulang liburan dari Cipanas akhir bulan Agustus yang lalu, mendadak wajahku jadi banyak beruntusan dijidat, ada beberapa jerawat juga yang tumbuh di sekitar pipi dan dagu. Memang sih kemunculan jerawat tersebut dipengaruhi beberapa faktor seperti menjelang menstruasi, faktor udara, air dan cuaca yang berbeda antara Bandung - Cipanas. Maklum ya kulitku sensitif banget, jadi gampang banget jerawatan hiks sedih banget.

Lagi jerawatan gitu entah kenapa tiba-tiba inget sama salah satu video beauty vlogger cantik di YouTube tentang Masker Wajah dari Crushlicious. Kebetulan juga nih, susu, madu dan yogurt yang biasa aku pakai buat maskeran sehari-haripun habis. Ya sudah akhirnya akupun beli deh Green Tea Mask-nya Crushlicious. Sebenernya banyak banget lho varian masker wajah dari Crushlicious seperti Coffee, Milk, Green Tea, Chocolate, tapi aku pilih Green Tea karena memang fokusnya untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah.


PACKAGING :


Menurutku packaging-nya cukup simple dan praktis. Masker Green Tea Crushlicious ini dikemas dalam pouch kertas berwarna coklat yang didalamnya sudah dilindungi kemasan alumunium foil juga. Jadi kualitas produknya sendiri terjaga dengan double packaging kaya gini. Tutupnya juga berbentuk klip zipper lock, jadi gampang dibuka tutup. Labelnya juga simple banget tapi overall suka kok sama kemasan kaya gini.


HARGA :

1 pak Green Tea Mask ini harganya Rp. 50.000,- , isinya kurang lebih 50 gram. Harganya sangat terjangkau apalagi 1 pak bisa untuk pemakaian 1 bulanan lho.


KOMPOSISI :

Kalau dari aroma dan teksturnya sepertinya murni dari ekstrak Green Tea asli yang dikeringkan dan dipadatkan dalam bentuk serbuk tanpa ada campuran bahan lainnya.


TEKSTUR :

Teksturnya berbentuk serbuk berwarna hijau khas Green Tea, cukup halus persis seperti minuman-minuman Green Tea Latte sebelum diseduh deh.


AROMA :

Hemm, wanginya Green Tea banget, enak, seger, bener-bener murni aroma Green Tea tanpa ada aroma lain-lain. Kepengennya dimakan aja ini masker.


MANFAAT :


Menghilangkan jerawat
Menghilangkan beruntusan di wajah
Melembutkan kulit wajah
Membuat kulit lebih kenyal


CARA PAKAI :

Masker ini bisa dipakai setiap hari lho tapi cukup sekali sehari aja ya. Bisa dipakai kapanpun mau pagi, siang, sore atau malam. Kalau aku sih keseringan pakainya di pagi hari.

Berhubung masker ini bentuknya serbuk makanya harus dicampur dengan air bersih. Caranya ambil kurang lebih 1 sendok makan masker Green Tea, tuang di dalam wadah kecil, tambahkan sedikit air, aduk-aduk sampai berbentuk pasta, lalu oleskan dan ratakan ke seluruh wajah dan leher. Lalu tunggu sampai maskernya mengering kurang lebih 20 - 30 menit. Setelah kering bilas dengan air bersih yang dingin. 

Masker ini juga bisa dicampur dengan bahan alami lainnya. Kalau aku biasanya suka ditambah susu, madu, dan Face Oil. Mau ditambah buah-buahan juga boleh banget, pokonya semau - maumu lah yah hahaha. 

Biasanya kalau single use atau tanpa dicampur bahan lain masker ini cepet banget keringnya, kalau dicampur bahan lain emang jadi agak lebih lama sih keringnya. 


HASIL :

Sebelum pakai Green Tea Mask Crushlicious, beruntusan dijidat dan jerawat di pipi

Sebelum pakai Green Tea Mask Crushlicious, No make up No edit No filter
Setelah pakai Green Tea Mask Crushlicious beruntusan dan jerawat mulai berkurang
(No Make up, No Edit, No Filter, muka bumil dengan alis berantakan sehabis wudhu)

Aku sudah pakai Green Tea Mask dari Crushlicious ini kurang lebih satu bulanan, itupun sebenernya gak rutin tiap hari sih, wajar ya namanya manusia kadang suka ada males-malesnya. Dan hasilnya, wajahku yang awalnya beruntusan sekitar jidat jadi perlahan hilang, jerawat juga cepet banget mengering dan malahan ada beberapa jerawat yang hilang juga, iritasi di wajah juga sudah tak nampak lagi, wajah juga jadi lebih cerah, bersih, seger kalau sehabis maskeran. Trus yang aku suka minyak diwajah berkurang banget, jadi make up lebih awet gitu. Ahh seneng deh.

Senengnya lagi ini tuh produk alami sekaligus masker organik jadi wajah sehat tanpa ketergantungan. Siapapun bisa pakai termasuk bumil, busui juga bisa banget. Aku yang saat ini sedang hamil trisemester pertamapun masih terus pake kok, soalnya yakin aman gak ada kimia-kimian. Apalagi awal-awal kehamilan memang jerawatan karena perubahan hormon, jadi biar wajahnya tetep bersih dan sehat tetep merawat kulit dengan produk-produk berbahan dasar alami.

Produk-produknya Crushlicious bisa kalian dapatkan di instagram reseller-resellernya Crushlicious Id yang tersebar di kota-kota terdekat kalian. Kalau aku sih belinya di instagram @cruslicious_bandung

Oke dear, selamat mencoba. Stay healty with natural skincare.


Comments

  1. Iiih ka, akhirnya nemu review crushlicious. Aku jg pake yg coklat bener" bs mencerahkan wajahku yg lg kusam tau dan yg pasti melembabkan banget bikin kenyel kenyel. Suka banget, tp sekarang aku lagi bruntusan sm kaya kk nih di dahi smpe k pipi sbelah kiri. Gara" salah produk sih kayanya :(

    Nah aku mau coba crush yg varian green tea beneran bs ngilangin jerawat yaa? *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hay,..wah yang variant coklat jadi pengen nyoba juga deh hehehe. Kalau aku pakai yg green tea lumayan bisa mengurangi jerawat dan minyak. Jerawatnya jadi cepet kering dan sebagian memang hilang. Kelihatan mungkin ya di foto before afternya lumayan ada perubahan kan hehee

      Delete
    2. Iyaa ka, aku langsung pesen yg green tea kemaren. Mungkin hari ini atau senin sampe deh. Hehe.. ga sabar pengen cobain, aku jg nyoba yg milk. Soalnya yg coklat punyaku udh abis aku pake 3 bulanan,
      hehe.. beneran nyerahin bikin seger
      klo lagi kusam ka. Oya klo di aku yg coklat bisa ngurangin komedo ya meski cm bertahan 2-3 harian. Tp kulit keringku jd lembab kenyel" sekarang gara" pake itu terus ^^ semoga varian green tea bs ngilangin jerawatku sm bruntusan aku jg deh. Makasih ya ka untuk revirwnya, semoga sukses sm blognya :*

      Delete
    3. Aamiin mudah2n cocok ya yang greentea. Wah sepertinya aku jadi beneran deh pengen coba yg coklat juga haha. Aamiin makasih ya :D

      Delete
  2. Replies
    1. kalau menurut aku gak ngedetoks ya, maksudnya gak bikin purging dulu gt

      Delete
  3. nak try, tapi takde jual kat Malaysia 😭😭😭

    ReplyDelete
  4. ada ijin bpom atau depkes -nya belum ya?

    ReplyDelete
  5. Halo ka, setelah pemakaian masker ini cukup di bilas pake air aja atau pake sabun lagi ya? Dann kalau misalnya cukup pake air, berdasarkan pengalaman kakak apa tidak meninggalkan sisa sisa masker diwajah?

    Ditunggu balasannya ya ka
    Trimakasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. di instruksinya cuci pakai air biasa. awalnya kan emang kering tapi kalau kena air nanti masknya cair lagi dan bersih deh dari wajah kita. pengalaman saya sih pakai yang greentea

      Delete
  6. Halo ka, setelah pemakaian masker ini cukup di bilas pake air aja atau pake sabun lagi ya? Dann kalau misalnya cukup pake air, berdasarkan pengalaman kakak apa tidak meninggalkan sisa sisa masker diwajah?

    Ditunggu balasannya ya ka
    Trimakasih banyak

    ReplyDelete
  7. 085852806285 coba chat itu aja kak. Aku beli juga di situ.

    ReplyDelete
  8. kk udah pernah cobak ngilangin mata panda blm? Hilang ga?

    ReplyDelete
  9. Aku pake yg green tea tapi malah sehabis maskeran aku bilas mukaku jd merah panas ap lagi jrawatnya jd merah gtu. Apakah gk papa ap gmna ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi ga cocok tu. tapi biasanya organic mask tu cocok untuk semua jenis kulit.

      Delete
  10. Kalo abis pake masker nya merah" gatel" ga kulit nya??

    ReplyDelete
  11. Kak masker nya itu boleh dipkek tiap hari gak ya.. mau pkek tiap hri takut heheh

    ReplyDelete
  12. Assalamu'alaikum kak.. katanya masker ini bisa hilangin mata panda (dark circle) atau apalah saya lupa.. itu kira2 bisa kak?

    ReplyDelete

Post a Comment