FACE MIST MARUN AROMATERAPI

FACE MIST MARUN AROMATERAPI

Haii semua, apa kabar?

Tinggal di negara tropis seperti di Indonesia dengan cuaca yang panas memang membuat kulit menjadi kering terutama kulit wajah. Kalau kulit wajah sudah kering rasanya gak nyaman banget ya, bikin wajah kelihatan gak fresh, make up juga susah menempel, kusam. Membiarkan kulit wajah kering juga gak bagus, karena akan membuat kulit wajah memproduksi minyak berlebih sehingga bisa menimbulkan jerawat.

Salah satu solusinya kalian bisa menyemprotkan Face Mist pada wajah agar tetap kelihatan segar dan lembab kapanpun saat diperlukan.

Beberapa bulan lalu aku sempat mencoba Face Mist dari Marun Aromaterapi. Marun Aromaterapi sendiri adalah salah satu onlineshop juga produsen produk skincare yang berbahan dasar alami dan dari berbagai macam essential oils. Selain memproduksi berbagai macam produk skincare yang sangat lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki, marun sendiri memiliki Spa didaerah Bogor. Ownernya bernama Rahmi Fitria.

Pertama kenal Marun Aromaterapi dari salah satu temanku yang sudah cukup lama hijrah ke natural skincare. Dia memberitahuku beberapa onlineshop yang menjual natural skincare, dan salah satunya Marun Aromaterapi hingga akhirnya akupun kepoin IGnya.

Produk skincarenya banyak banget, dari mulai perawatan rambut, wajah, badan, untuk bayi juga ada. Akupun akhirnya mencoba Face Mistnya. Waktu itu sebenarnya belum launching lho hanya baru dapat bocoran kalau Marun akan mengeluarkan produk Face Mist yang berbahan dasar chamomile dan rose hydrosol. Tapi karena saking penasaran sama face mist itu akupun langsung chat ke teh Ami bertanya-tanya produk satu itu.

Alhamdulillah akupun sudah bisa order walaupun belum resmi launching hihihi.

FACE MIST MARUN AROMATERAPI

Pertama paketku datang langsung seneng sama kemasannya, cantik banget. Botolnya kecil gampang dibawa kemana-mana terbuat dari plastik pula jadi gak takut pecah deh. Labelnya didominasi warna marun yang cantik.

Keterangan yang terdapat dalam label Face Mist :

KETERANGAN DI KEMASAN FACE MIST MARUN AROMATERAPI
Face Mist berkhasiat menyegarkan, melembutkan dan melembabkan kulit. Mengandung rose hydrosol dan chamomile hydrosol serta diperkaya aneka essential oils untuk meregenerasi sel-sel kulit. Kandungan aromaterapinya memberi efek rileksasi.

CARA PAKAI :
Semprotkan pada wajah kapanpun diperlukan. Jangan terkena mata.

KOMPOSISI UTAMA :
Aqua, chamomile hydrosol, rose hydrosol, witch hazel, aloe vera extract, raspberry oil, essential oils, sodium benzoate.

DIPRODUKSI OLEH :
Marun Aromaterapi, Bogor, Jawa Barat
www.marunaromaterapi.com IG marunaromaterapi

Karena produk ini alami maka kaduarsanya juga tidak lama hanya sekitar 6 bulanan dari tanggal produksi.

Face mist dari Marun Aromaterapi ini bertekstur cair seperti face mist lainnya. Warnanya agak keruh gak bening, mirip perasan air jeruk nipis. Wanginya untuk sebagian orang agak mengganggu, wangi jamu gitu, tapi lama kelamaan kalau sudah terbiasa wanginya malah enak. Wanginya seger, cukup membuat rileks. Begitu disemprot ke wajah sensani dingin seketika membuat wajah menjadi segar dan lembab. Kalau terkena lidah face mist ini asam lho rasanya hehe.

Ukurannya memang cukup sedikit 70 ml dengan harga yang cukup mahal dibanding kebanyakan face mist. Tapi ukuran segini cukup awet kok, habisnya 2 bulanan. Jadi kalau menurutku walaupun harganya terbilang cukup mahal tetapi sebanding dengan bahan alami yang berkualitas, memiliki banyak manfaat dan bisa membuat kulit wajah segar, lembab. Pokonya produk ini recommended buat kalian yang ingin mencoba face mist yang lain dari yang lain.



Comments