REVIEW KRASNY SERUM SR12 SKINCARE

KRASNY SERUM SR12 SKINCARE

Assalamu’alaykum beauty readers,

Sesuai janji dipostingan sebelumnya, kali ini aku mau mereview tentang Krasny Serum SR12 Skincare. Krasny serum ini terbilang produk baru yang dilaunching oleh SR12 Skincare, sekitar awal Desember 2016.

Nah sejak resmi dilaunching, aku tertarik banget sama Krasny serum ini. Tertariknya karena yang pertama namanya unik, kok nama serumnya Krasny ya (aku bacanya krasnya, kerasnya hahaha). Terus alasan tertarik yang kedua adalah serum ini terbuat dari ekstrak minyak markisa, jarang banget ada serum wajah yang terbuat dari ekstrak minyak markisa. Dan alasan tertarik yang ketiga adalah produk ini sudah memiliki izin resmi dari Badan POM RI. Walaupun pas aku search di web BPOM serum ini terdaftar dengan merk Krasny bukan SR12. Produk ini memang sudah di repackage dan didistribusikan secara ekslusif oleh SR12 Skincare.

Baiklah mari kita review secara detail tentang Krasny Serum SR12 Skincare ini.

KRASNY SERUM SR12 SKINCARE

KRASNY SERUM SR12 SKINCARE

HARGA :
Rp. 120 .000,- / pcs ukuran 20 ml
No. BPOM : NA 18131900190


KEMASAN :

KEMASAN KRASNY SERUM SR12 SKINCARE

Kemasan Krasny Serum SR12 Skincare terbuat dari botol plastik semi transparan yang tebal dan dibagian bawah kemasan serta tutup botolnya terbuat dari alumunium berwarna silver. Kemasan seperti ini terlihat begitu mewah, elegan dan terlihat mahal. Ukuran tulisannya sendiri cukup besar, trus no BPOMnya dicantumkan pada kemasan botolnya. 

BENTUK PUMP KRASNY SERUM SR12 SKINCARE

Dispensernya berbentuk pump yang bila kita pump, isi cairannya akan naik keatas secara otomatis terus meninggalkan ruang kosong di bawah. Bentuk dispenser pump seperti ini menjaga kehigienisan produk karena kita gak perlu colak colek isinya pakai tangan langsung trus gak perlulah dikeruk-keruk isinya kalau isinya tinggal sedikit. Oiya kemasannya sendiri terbilang travel friendly lho soalnya ringan dan gak menghabiskan tempat juga kalau mau dibawa kemana-mana hihihi.


MANFAAT :

MANFAAT KRASNY SERUM SR12 SKINCARE

Mengandung minyak markisa, vit. C dan vit. B3. Minyak markisa dan vit. C adalah nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit yang berfungsi sebagai antioksidan dan membantu proses regenerasi sel-sel kulit. Vit. B3 membantu menyamarkan noda hitam sehingga kulit akan terlihat lebih cerah.


KOMPOSISI :

KOMPOSISI & CARA PEMAKAIAN KRASNY SERUM SR12 SKINCARE

Aqua, propylene glycol, glycerine, niacinamide, ethyl ascorbic acid, hydroxythyl cellulose, DMDM hydantoin, sodium metabisulflte, methyl paraben, markisa oil, disodium EDTA, fragrance.

Sayang banget ya produk ini masih mengandung keturunan paraben. Tapi memang mengandung bahan pencerah kulit seperti Niacinamide, Glycerine dan minyak markisa.


CARA PEMAKAIAN :
Bersihkan wajah dengan sabun, lalu keringkan hingga kering. Teteskan 2-3 tetes serum pada ujung jari, oleskan keseluruh wajah merata. Diamkan hingga meresap 5-10 menit sebelum menggunakan day cream / night cream. Hasil maksimal gunakan secara teratur.

2-3 tetes bisa dipakai ke seluruh wajah dan juga leher. Kalau untuk wajah saja sebenernya 1 tetes sudah cukup kok.


TEKSTUR :

TEKSTUR KRASNY SERUM SR12 SKINCARE

Krasny Serum SR12 Skincare berwarna bening dan memiliki tekstur yang sedikit seperti gel tapi cair, encer, lengket kalau ditaruh di telapak tangan. Tapi begitu dioles ke wajah sama sekali gak lengket. Serum ini juga cepet sekali meresap lho.


AROMA :
Sesuai dengan kandungannya, serum ini memang beraroma buah markisa. Wanginya seger asem-asem gitu ya hehehe. Wanginya enak pokonya.


HASIL :
Aku pakai Krasny serum ini sekitar 2 mingguan aja. Pakai Krasny Serum SR12 ini kulit wajah jadi terlihat lembab, lembut, cerahnya berasa banget, gak berminyak pula. Pemakaian creampun jadi lebih terlihat halus dan bedak jadi lebih menempel. Tapi sayangnya Krasny Serum ini menimbulkan jerawat diwajahku, dari hari kehari jerawatnya nambah. Memang sih wajah tuh jadi cerahh rah rah tapi kan kalo jerawatan jadi sebell banget. Setahuku memang tidak semua jenis kulit cocok dengan vitamin C dan mungkin aku adalah salah satunya hahaha.

Bagi kalian yang pengen cobain Krasny Serum SR12 Skincare ini sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada sellernya. Ceritakan tipe kulit wajah kalian dan permasalahannya juga ya. Dan pastikan bahwa kalian memang tidak memiliki riwayat wajah yang gak cocok sama vitamin C.









Comments

  1. All varians serum Sr 12
    Mari simakkk ya kaa.. πŸ˜πŸ˜πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    πŸ’• Gold Serum : Untuk wajah normal, berminyak. Manfaat mengencangkan kulit wajah, menyamarkan kerutan halus, GLOWING

    πŸ’• Lightening Serum : Untuk wajah normal, berminyak. Manfaat mencerahkan, menyamarkan noda bekas jerawat & flek hitam

    πŸ’• Krasny Serum : Ubtuk wajah Kering, Normal. Manfaat menyeimvangkan kadar minyak, melembabkan, mencerahkan, menyamarkan noda hitam & bekas jerawat. Cocok untuk usia Lanjut

    πŸ’• Acne Serum : Untuk wajah berjerawat. Manfaat Membersihkan jerawat sampai ke akar nya, menyamarkan bekas jerawat, mencerahkan

    πŸ’• Revitizing serum : Semua jenis kulit, Memperbaiki sel kulit wajah, meratakan bopeng, kaya akan collagen, mencerahkan wajah, anti agging

    Seperti itu ya dears manfaat serum SR12😍😘
    Pilih sesuai dengan jenis kulit mu. Masih bingung dengan jenis kulit? Boleh konsultasi dahulu πŸ’•

    Dapat yang ini pas searching... lagi bingung juga nih... baru makai sr12 untuk sabunnya... cocok.. jd mau nyoba serum😊

    ReplyDelete

Post a Comment