REVIEW PURBASARI LULUR MANDI MUTIARA WHITENING + VIT.E

Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit. E

Assalamu’alaikum beauty readers,

Salah satu me time favoritku adalah luluran, aku yakin sih favorit juga hampir kebanyakan cewek. Iya kan, Iya gak? iyalah hehehe. Minimal seminggu sekali aku nyempetin banget buat luluran, kalau lagi rajin atau sempet 2-3 hari sekali aku luluran. Buatku luluran itu penting banget apalagi aku yang rajin berolahraga {hahaha padahal olahraganya seminggu sekali, itupun kalau ada waktu}. Ya meski gak rajin berolahraga juga luluran tuh penting soalnya tiap hari ketemu sama debu, polusi, kotoran yang menempel dikulit. Kalau gak dilulur kebayang seberapa tebel tuh kotoran dan sel kulit mati menempel dikulit. Sel-sel kulit mati wajib banget diangkat dengan cara luluran, biar proses regenerasi kulit juga lebih cepat. Okeh intinya luluran tuh wajib ya cantiks.

Nah aku punya lulur favorit sepanjang masa, kenal dari jaman SMP kali yah hehe. Dulu dikenalin sama mamah, maksudnya lulur ini dulu dipake mamah. Tapi karena dulu waktu kecil serba pengen tahu dan serba pengen nyoba, jadinya lulur ini tuh udah aku cobain dari jaman SMP dan Yess sampai sekarang syuka banget. Sebenernya sih sempet gonta ganti lulur, tapi ujung-ujungnya kembali ke lulur ini lagi.

Taraaa, ini dia lulur favoritku sepanjang masa

Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit. E  { Pearl Body Scrub }
 
Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit. E
Yess tentunya kalian semua udah gak asing lagi yah sama produk satu ini. Lulur Purbasari ini dari jaman dulu emang udah mejeng di rak-rak supermarket / minimarket. Varian untuk Lulur Purbasaripun buanyak kok, aku udah cobain beberapa varian lain tapi Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit. E ini adalah sang juara dihatiku.

Okeh kita lanjut ke review produknya yaps...


KEMASAN :
Kemasan Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit. E

Kemasan Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit. E  { Pearl Body Scrub } berbentuk toples jar terbuat dari plastik tebal dengan warna dominan biru denim atau biru keunguan deh. Kemasannya seinget aku dari dulu sampai sekarang gak ada yang berubah sama sekali, tetep mempertahankan ciri khas lulur purbasari. Tutupnya sendiri berbentuk ulir. Aku suka dengan kemasannya yang simple dan gak berat.


HARGA :
~ Untuk ukuran 235 gram sekitar 16 ribuan
~ Untuk ukuran 100 gram sekitar 9 ribuan


KANDUNGAN PRODUK :
Keterangan Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit. E

Kulit Secerah Mutiara
Mengandung Ekstrak Mutiara dan Ekstrak Whitening yang membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit. Diperkaya dengan Vitamin E dan Allantoin yang menjaga kelembaban kulit. Butiran scrubnya lebih terasa, lembut mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Menjadikan kulit cerah bercahaya


CARA PAKAI :
Cara Pakai Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit. E

Gosokkan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil yang optimal, gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun.


INGREDIENTS :
Ingredients Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit. E

Aqua, Polythylene, Strearic Acid, Sodium Lactate, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lanolin Anhydrous, Dimethicone, Parfume, Carbormer, Metylparaben, Metylparaben, C177881, Propylparaben, BHT, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Butylparaben, Pearl extract, Tocopheryl Acetate.

Kalau kita perhatikan ingredientsnya memang benar sesuai claim produknya mengandung Pearl extract dan Allantoin yang membantu mencerahkan, menghaluskan kulit dan menjaga kelembaban kulit. But, lulur ini mengandung Alcohol dan turunan paraben. Tapi sih menurutku masih terbilang aman karena lulur Purbasari sudah mengantongi izin dari Badan POM, Halal MUI dan teruji secara klinis aman dan cocok untuk kulit.


TEKSTUR :
Tekstur Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit. E

Lulur Purbasari ini berwarna putih bersih.Tekstur lulurnya creamy banget, tidak terlalu kental atau keenceran pokoknya menurutku pas banget. Butiran scrubnya terbilang cukup besar dan memang sangat terasa. Tekstur butiran scrubnya begitu digosok ke kulit tidak terlalu kasar, cukup lembut tapi dengan mudahnya bisa merontokkan kotoran dan sel-sel kulit mati alyas daki-daki dikulit.


AROMA :
Hmm, wangi dari Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit. E ini menurutku seger banget, harum banget, entah wangi bunga atau apa yang jelas enak menurutku. Bikin luluran jadi happy banget. Bagi sebagian orang mungkin agak kurang suka dengan aroma yang terlalu wangi seperti lulur purbasari ini. Tapi sih aku suka suka aja, bikin semangat bangkit lagi hehe.


HASIL :
Untuk hasilnya sendiri udah gak diragukan lagi. Sehabis luluran tuh kulitku jadi terasa lembab banget, bersih banget, lembut, cerah dan berasa ringan soalnya kotoran dan sel-sel kulit matinya udah terangkat semua. Puas banget sama hasilnya. Untuk memutihkan sendiri kalau dipakai setiap hari memang akan terlihat lebih putih dan cerahan kulitnya. Tapi yah mana sempet luluran tiap hari trus kalau habis luluran kulitku suka merah-merah saking gosoknya kekerasan hehe, tapi merah-merahnya gak lama kok, sekitar setengah jam udah hilang. Jadi takutnya kalau luluran tiap hari kulit malah jadi iritasi. Minimal seminggu sekali aja deh. Oh iya selain di badan, lulur purbasari ini juga kadang aku pakai diwajah lho. Malah dulu waktu jaman SMA aku pakai lulur purbasari ini sebagai pengganti facial wash karena aku belum nemu facial wash yang cocok. Jadi pakainya aku oleskan merata ke seluruh wajah, diamkan sambil luluran badan. Nah selesai luluran badan, lulur yang dioles ke wajah kita gosok pelan-pelan aja atau kalau lagi jerawatan cukup digosok area yang banyak komedonya seperti hidung dan dagu, lalu bilas sama air bersih. Dan yah hasilnya kulit wajah jadi seger, lembut, cerah dan lulur ini gak melukai wajah sama sekali.

Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit. E  { Pearl Body Scrub } ini recomended banget menurutku, soalnya harganya murah meriah, mudah diidapetinnya, hasilnya juga bagus banget. Jadi yah gak perlulah keluarin uang banyak buat perawatan di salon kecantikan, cukup luluran di rumah aja. Bisa hemat waktu dan hemat segalanya hehe.





Comments