REVIEW SR12 LIP CARE

SR12 LIP CARE

Assalamu’alaykum beauty readers,

Semangat hari Senin, jangan males-malesan yah, padahal mah sendirinya yang males-malesan hahaha.

Pernah punya masalah bibir retak-retak, kering, pecah-pecah bahkan mengelupas?? Atau seret banget begitu pakai lipstick?? Atau warna bibir jadi hitam padahal bukan perokok. Dan akupun pernah mengalami hal itu sampe perihnya minta ampun. Banyak faktor yang menyebabkan masalah pada bibir, diantaranya kurang minum air putih, kurang makan sayuran dan buah-buahan, kurang asupan vitamin dalam tubuh bahkan lipstick sendiri bisa menyebabkan masalah pada bibir. Tapi mau gimana lagi, namanya perempuan doyannya jajan lipstick. Apalagi sampe ngiler liat warna-warnanya yang cantik-cantik. Nyindir diri sendiri. Dan mewarnai bibir tuh sepertinya sudah menjadi hal yang wajib dan gak boleh terlewatkan dalam bermake up. Kurang fresh dan jadinya gak keceh maksimal kalo gak pake lipstick. Setuju sama pendapatku? Hehe.

Nah lalu gimana donk kalo kita tetep pengen pake lipstick tapi gak mau bibirnya rusak? Yah seperti yang aku bilang banyak minum air putih, banyak makan sayuran dan buah-buahan dan melakukan treatment untuk bibir. Treatmentnya dengan bahan-bahan yang ada dirumah, misalnya scrubbing bibir dengan gula pasir biar sel-sel kulit matinya keangkat dan bibir jadi lembut. Trus bisa dengan buah strawberry digosok ke bibir biar warna bibir pink alami. Atau sebelum pake lipstick jangan lupa pake lip balm biar bibir gak kering.

Udah sebulan lebih ini kebetulan aku cobain Lip Care dari SR12 Skincare. Kebetulan banget lip balm Wardahku yang aku pakai sekitar 2 tahunan udah abis jadinya aku cobain ini. Ya udah kita langsung ngereview aja produknya okeh.

 
SR12 LIP CARE

SR12 LIP CARE

SR12 LIP CARE


HARGA :
1 jar isi 10 gram = Rp. 25.000,-
Dengan isi segini bakalan awet sampe berbulan-bulan bahkan mungkin bisa sampe 1 tahunan.


KEMASAN :

KEMASAN SR12 LIP CARE

Lip Care SR12 ini dikemas dalam kemasan jar plastik yang imut banget, super lucu dan simple. Jarnya berwarna bening jadi kita bisa lihat isi dari Lip Care ini. Tutupnya berwarna silver berbentuk ulir. Dengan kemasan yang super cute dan mungil begini tentunya travel friendly banget dong yah, gak ngabisin tempat pouch make up atau tas kalau dibawa pergi kemana-mana. Trus gak perlu ditanya ringan apa gak? Karena beneran ringan kalau dipegang-pegang hahaha.

BENER-BENER IMUT KAN SR12 LIP CARE INI


KANDUNGAN :

Petroleum jelly, madu, gula, Essential oil, pewarna makanan.

Kandungan atau komposisi dari Lip care ini menurutku simple banget dan bahan-bahan yang dipakaipun alami.

Semua bahan-bahan utama yang dipakai seperti Petroleum jelly, madu, gula memang mempunyai manfaat untuk melembabkan, menghaluskan bibir dan membuat warna bibir merah alami. Kalau essential oilnya sendiri tentunya juga turut membantu untuk membuat bibir lebih sehat, tapi diketerangan produknya tidak dijelaskan secara spesifik jenis atau nama essential oilnya itu apa. Nah karena produk ini menggunakan pewarna makanan, jadi termasuk aman kalau lip care ini kejilat-jilat sama lidah kita.

 
KANDUNGAN, MANFAAT & CARA PAKAI SR12 LIP CARE



MANFAAT :
Merawat bibir kering dan pecah-pecah serta sebagai pelembab alami bibir.


CARA PAKAI :
Oleh merata pada bibir pagi & malam. Dapat diaplikasikan sebelum penggunaan lipstick.


TEKSTUR :

ISI DARI SR12 LIP CARE

Tesktur Lip Care SR12 ini ringan, lembut, glossy yah seperti lip balm atau lip gloss pada umumnya. Warna lip carenya soft pink, trus kalau dilihat ada butiran-butiran putih halus kaya butiran gula.


AROMA :
Untuk wangi dari Lip Care ini tuh mirip-mirip wangi permen gitu. Aromanya smooth, dan gak terlalu strong. Hemm pokonya wanginya enak banget.


HASIL :
Begitu lip care ini dioles ke bibir hasilnya glossy kaya pakai lip gloss. Jadi kaya abis makan gorengan hehe. Nah yang aku suka tuh, begitu aku pakaikan lipstick ke bibir setelah pakai lip care ini, lipsticknya tuh jadi lancar banget dibibirku, gak ada keset-keset karena bibirnya kering. Trus warna lipsticknya jadi lebih bagus, lebih cantik wow syuka banget. Gak ada bibir kering atau retak-retak kalau pakai lipstick lagi sekalipun itu lipstick matte. Lipsticknya lebih awet pula warnanya. Selain sebelum menggunakan lipstick, aku juga suka pakai lip care ini sebelum bobo. Dan alhasil pagi harinya bibirnya lembab, halus, lembut, enak banget dipegangnya. Yang lebih senengnya lagi aku pakai ini udah sebulan lebih, warna bibirku yang asalnya hitam akibat pakai lipstick jadi cerahan. Udah gak sehitam dulu. Gak ada kejadian mengejutkan kalau aku ngaca tanpa pakai lipstick liat bibirnya serem item banget. wah happy banget sama hasilnya.

Jadi kalau aku simpulkan Lip Care SR12 ini ampuh banget buat merawat bibir kering dan pecah-pecah. Fungsinya banyak banget bisa sebagai lip balm, lip gloss, moisturizer dan lip treatment. Tapi lip care ini bisa atau tidaknya melindungi dari sinar matahari kurang tahu juga soalnya gak ada keterangan yang menyebutkan kalau lip care ini mengandung anti UVA dan UVB.

So temen-temen jangan cuma kulit wajah dan tubuh kita aja yang rawat, kulit bibir juga penting banget dirawat biar gak kering dan pecah-pecah. Nah Lip care SR12 ini recommended buat dicobain, bahan-bahan yang dipakai alami, harganya murah, isinya bakalan awet berbulan-bulan dan hasilnya okeh banget.


Let's try it...

Comments

  1. Wah kebetulan aku mau nyoba kak, itu bisa ngilangin bibir item ga sih kak?

    ReplyDelete

Post a Comment