Makin Manja Dengan Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening


Assalamu'alaykum Cantikians,

Setiap wanita yang ada di dunia ini sudah terlahir untuk menjadi cantik dan setiap wanita itu spesial. Cantik bukan hanya dilihat dari kecantikan luar semata, akan tetapi pada hakikatnya cantik itu berasal dari kelembutan hati, tutur kata yang baik dan pribadi yang menyenangkan. Setiap wanita tentunya selalu ingin terlihat spesial dan istimewa terutama bagi wanita yang sudah menikah, selalu ingin istimewa di mata suaminya.

Bagi setiap wanita yang sudah menikah, mereka tentu ingin sekali jika perhatian dan kasih sayang suami tercurah hanya padanya. Mereka ingin menjadi satu-satunya wanita yang selalu ada dihati suaminya, menjadi bidadari dan permaisuri di istananya. Tentunya inilah impian semua pasangan yang ada didunia ini, bahagia selalu, harmonis dan bersama selamanya. Walaupun terkadang kehidupan pernikahan tidak selalu bahagia, pasti bertemu lika liku kesedihan, mengarungi hujan badai namun jika keduanya bisa saling mengeratkan tangan, saling percaya dan kembali kepada tujuan pernikahan semata-mata hanya karena ibadah kepada Allah maka akan bisa mengarungi semuanya bersama.

Aku termasuk orang yang menikah di usia muda, di usia 20 awal aku sudah memutuskan untuk menikah dengan suamiku saat itu. Perjalanan pernikahan memang tidak mudah apalagi saat itu aku masih belum terlalu dewasa. Namun sudah lebih dari 5 tahun mengarungi pernikahan dengan suami bukannya membuat kami makin renggang, tapi justru makin harmonis dan romantis.

Walaupun perbedaan usia, karakter, sifat, dan kebiasaan di antara kami, tapi seiring dengan berjalannya waktu lambat laun kami mulai memahami diri kami masing-masing. Kami saling menghargai semua perbedaan diantara kami, saling menerima, saling menjaga perasaan masing-masing, saling terbuka, saling melengkapi, dan saling memperbaiki kekurangan kami masing-masing. Intinya tidak pernah ada yang ditutup-tutupi di antara kami, kehidupan pernikahan kami jadikan sebagai proses pembelajaran dari hari kehari.

Oiya sebenarnya banyak hal yang sering kami lakukan bersama dari awal pernikahan sehingga kehidupan pernikahan kami bisa dibilang romantis. Kami selalu makan sepiring berdua, mau itu sarapan, makan siang ataupun makan malam. Biasanya kalau lagi makan dirumah, mau acara apapun kami pasti makan sepiring berdua. Trus kami juga setiap hari masak bersama, kebetulan suamiku lumayan jago masak sedangkan aku banyak belajar darinya. Makanya kalau masak selalu berdua, menyenangkan banget lho masaknya bisa sambil bercandaan gitu hehehe. Selanjutnya kami juga terbiasa melakukan pekerjaan rumah bersama-sama, saling bantu membantu, jadi kami saling merasakan beban pekerjaan masing-masing. Pergi pulang kerjapun selalu bersama, kemana-mana juga selalu diantar suami, pokonya suami paling khawatir kalau aku bawa kendaraan sendiri karena aku penakut hehehe. Kalau weekend-pun kami sering merencanakan liburan bersama, jalan-jalan berdua, touring berdua, menikmati quality time bareng-bareng deh. Hal-hal tersebut membantu banget mengeratkan hubungan pernikahan kami jadinya makin harmonis. Kadang suka ada yang iri juga lho, kok kalian bisa mesra terus sih, dimanapun ada aku pasti selalu juga ada suamiku hehehe.

Tentunya sebagai seorang istri, akupun selalu berusaha tampil yang terbaik di mata suami. Bukan hanya berdandan dan memakai pakaian yang disenangi suami saja, tapi juga merawat area kewanitaanku. Kebersihan area kewanitaan penting sekali untuk dijaga biar pas bermanja-manja dengan suami tetep pede. Jujur sih aku suka mengalami gatal-gatal di area kewanitaan, wajar aja kan daerah tersebut super lembap dan mudah dihinggapi kuman kalau kita tidak benar-benar membersihkannya.


Untuk urusan kebersihan area kewanitaan aku tidak bisa hanya mengandalkan air bersih saja, tapi perlu juga sabun pembersih khusus area kewanitaan yang mengandung PH yang sangat pas untuk daerah tersebut. Sudah beberapa bulan ini aku pakai Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening untuk membersihkan area kewanitaan aku.

Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening  adalah sabun pembersih area kewanitaan yang mengandung Ekstrak Daun Sirih, Ekstrak Manjakani dan Tego Deo untuk menjaga kebersihan, dapat mengurangi timbulnya bau tak sedap. Diperkaya dengan Ekstrak Bengkoang yang bisa membantu mencerahkan kulit pada pangkal paha. Sudah pada tahu kan kalau daun sirih dan manjakani itu sangat bagus untuk kewanitaan. Bisa mengobati masalah-masalah yang timbul di area kewanitaan seperti keputihan, bau tak sedap dan juga bisa membuat area kewanitaan makin rapat. Untuk PH-nya sendiri mengandung PH 3,5, PH yang cocok untuk kulit area kewanitaan. Plis plis untuk kebersihan area kewanitaan jangan pernah pakai sabun badan yah karena PH-nya beda banget dan bakalan bikin kulit kewanitaan malah iritasi. Dan aku tidak khawatir dengan kehalalan juga keamanan produk ini sendiri karena sudah mengantongi izin Badan POM dan Halal MUI.

Awalnya aku pakai sabun pembersih merek lain, tapi karena bikin kulit kering makanya aku beralih memakai Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening dan aku suka banget. Harganya murah banget menurutku untuk ukuran 125 ml ini kurang dari 15 ribuan lho. Dari pertama lihat iklannya di tv aku emang udah langsung tertarik sama produk ini. Iklannya lucu banget, yang jadi excited juga pas ada adegan bilang "Putihnya Kusuka" dan "Sejak pakai Purbasari Manjakani Whitening maakiin manjaa..". hahah. Wah jadi pengen makin manja juga ihh hahaha.

Packaging produknya sih lumayan oke, terbuat dari botol plastik berwarna coklat dan labelnya berwarna mustard. Kemasannya mudah digenggam dan tergolong travel friendly juga.

Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening berwarna bening dengan tekstur yang mirip seperti gel, mudah sekali untuk dibusakan, busanya juga lembut banget gak bikin iritasi, wanginya sendiri aroma herbal yang segar lebih dominan wangi daun sirih. Mungkin kalau kalian bikin godokan daun sirih sendiri wanginya bakalan nyengat banget, tapi kalau Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening wangi daun sirihnya enak dan soft.

Aku pakai ini tiap hari biasanya paling sering dipakai pas mandi pagi dan malam hari sebelum tidur. Kok mau tidur pake juga? alasannya tahu sendirilah hahaha. Kalau lagi haid wajib juga pakai sabun Purbasari Manjakani ini. Soalnya kalau lagi haid area kewanitaan super lembap, udah gitu becek dan suka gatal-gatal. Makanya perlu banget dibersihin pakai sabun Purbasari Manjakani ini biar mengurangi kuman dan gatal-gatal di area kulit kewanitaan.

Aku sih suka banget sama Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening ini. Selain kandungannya yang alami dan baik untuk kewanitaan, juga sabun ini bikin area kewanitaanku berasa bersih banget, kesat, gak kering, gak gatal-gatal, area kewanitaannya berasa wangi dan segar. Tapi untuk masalah keputihan sepertinya gak terlalu ngefek sih, yang aku rasa cuma gak becek aja. Untuk manfaat mencerahkannya sepertinya lumaya berasa lho walaupun perubahannya gak begitu signifikan. Tapi sepertinya untuk pemakaian jangka panjang akan lebih terlihat hasilnya.


Dan sepertinya memang area kewanitaanku juga lebih rapat. Buktinya suami suka dan jadi makin manja sama aku, dia semakin lengket, semakin gak mau melepaskan dekapannya dariku saat tidur. Hanya kita berdua yang bisa mendeskripsikannya deh hahaha. Seneng banget bisa memanjakan dan membahagiakan pasangan kita. 

Mau makin manja sama pasangan, cobain Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening aja.





Comments