Review ; Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion


Assalamu'alaykum Cantikians,

Akhir-akhir ini aku lagi seneng banget nulis review tentang Body Lotion, soalnya aku memang lagi concern banget merawat kulit tubuhku yang memiliki kecenderungan kering berbeda dengan kulit wajahku yang berminyak. Seperti yang sering aku katakan sebelumnya, dari dulu sebenernya aku paling malas merawat kulit dengan Body Lotion. Soalnya dulu gak pernah ngerasa nyaman sama Body Lotion, terasa lengket dikulit trus ribet aja sehabis mandi harus oles-oles lotion kekulit badan apalagi dulu pernah coba Body Lotion yang baunya yaa ampun kuat banget bikin eneg. Jadi dulu selalu skip mengoleskan Body Lotion kekulit badan. Emang sih dulu kulit badanku masih belum bermasalah kok, gak kering, masih lembap walau tanpa Body Lotion soalnya tiap harinya aku selalu mandi dengan Lulur badan. Cuma kan ribet juga kalau tiap hari harus luluran, butuh waktu yang lama dibanding mandi biasa trus kalau lagi buru-buru malah rasanya kurang bersih mandinya hahaha.

Jadi sekarang aku harus katakan bahwa Body Lotion itu penting banget untuk merawat kulit agar tetap lembap, sehat dan terawat. Untuk urusan Body Lotion juga aku pilih-pilih banget, aku bener-bener cari yang selain bisa melembapkan kulit tetapi teksturnya juga cepat meresap, gak bikin lengket dan wanginya enak. Pilihanku selalu jatuh kepada Body Lotion dari Natur-E, ketiga variantnya sudah aku coba dan aku bener-bener suka banget sama ketiga-tiganya. Walaupun aku sempet ganti lotion dari merek lain tapi entah kenapa aku rasanya tetep lebih suka lotion dari Natur-E.

Kali ini aku mau review Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion, yang packaging warna hijau. Emm hijau emang selalu menarik perhatian ya, warnanya seger dan bikin sejuk dihati yiahhh.


PACKAGING :




Si hijau Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion ini dikemas dalam botol tabung plastik transparan yang terbilang klasik beda banget dengan packaging Lotion-lotion merk lain. Karna botolnya transparan jadi kita bisa lihat isi dari lotion didalamnya. Tutupnya sendiri berwarna hijau muda berbentuk fliptop, trus ukuran lubangnya menurutku cukup banget sehingga gak takut bakalan kebanyakan pas tuang lotionnya. Natur-E menyediakan 2 pilihan ukuran, yang satu ukuran kecil 100 ml cocok untuk dibawa traveling karena ukurannya yang mini, ringan, mudah dibawa kemana-mana, pokonya travel friendly banget deh. Yang kedua ukuran besar dengan isi 245 ml, ini cocok untuk penggunaan sehari-hari di rumah. Semua pacakagingnya aman banget gak bakalan pecah dan gak bakalan tumpah-tumpah kalau dibawa-bawa, yaiya sist plastik bahannya hehe. Overall sih aku suka banget sama kemasannya, simple, lucu, seger dan informasi produknya detail banget.


HARGA :

Ukuran mini 100 ml harganya sekitar 13-15 ribuan, ini untuk pemakaian kurang lebih 1 bulanan.
Sedangkan ukuran besar 245 ml harganya sekitar 22-25 ribuan, untuk pemakaian kurang lebih 2-2,5 bulan. Harga Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion ini emang jauh lebih murah dibanding Natur-E Body Lotion variant lainnya. Sepertinya si hijau ini emang lebih diperuntukan untuk remaja-remaja atau untuk permasalahan kulit yang tidak terlalu banyak makanya harganya jauh lebih murah. Aku pake ini karena aku masih remaja hahahaha.


KANDUNGAN :


Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion mengandung butiran vitamin E dan Natural Moisturizing Factor (NMF) yang dapat membantu memberikan efek moisturizer optimal

Spesial Ingredient-nya Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion juga mengandung Pomegranate Seed Oil atau minyak biji delima yang bagus sebagai antioksidan untuk merawat elastisitas dan kelembutan kulit

Lotion ini juga dilengkapi dengan Tabir Surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA + UVB sehingga kulit tetap cerah dan bersinar

Tak kalah penting Lotion ini diformulasikan dengan bahan aktif dan diproses dengan teknologi modern, sehingga baik untuk perawatan kulit sehari-hari


CARA PEMAKAIAN :

Aku pakai Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion setiap pagi hari setelah habis mandi. Terkadang aku juga juga suka ulangi pemakaian di siang hari apalagi kalau cuaca lagi terik-teriknya biar kulitnya tetep lembap.


TEKSTUR :



Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion memiliki tekstur yang sangat pas menurutku, teksturnya tidak terlalu encer ataupun tidak terlalu kentel, pokonya pas banget. Lotionnya sendiri berwarna hijau muda dengan butiran-butiran kecil mirip scrub halus berwarna hijau terang. Nah si butiran-butiran kecilnya ini tuh adalah butiran Vitamin E yang bagus untuk melembapkan kulit. Teksturnya juga sangat soft, halus banget, mudah meresap tanpa meninggalkan kesan lengket ataupun berminyak, senengnya lagi ada efek adem saat dioleskan kekulit.


AROMA :


Udah pasti aku super laff deh sama wanginya, enak, seger, bikin mood naik, aroma buah-buahan banget. Tapi dari ketiga variant hand & body lotion Natur-E aku sih paling suka sama wangi si Pink Pomelo, tetep deh juara wanginya hahaha.


HASIL PEMAKAIAN :


Sesuai claimnya Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion ini berfungsi sebagai moisturizer yang bisa melembapkan kulit. Bener banget Lotion ini bisa melembapkan kulitku, menghydrasi kulit lebih lama, kulitku jadi gak kering dan gak kusam lagi tentunya dengan pemakaian teratur.

Lotion ini juga mengandung Antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas dan menjaga elastisitas serta kelembutan kulit. Manfaat ini juga aku rasakan pada kulitku, rasanya kulit terjaga elastisitasnya, tetap kencang, kenyal, halus dan juga lembut. Cuma kalau dibandingkan dengan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion fungsi mengencangkan kulitnya tetap lebih baik yang Natur-E Advanced deh.

Untuk efek tabir surya-nya sendiri sih aku gak terlalu merasakan manfaatnya. Soalnya aku pake hijab jadi ada bagian-bagian kulit yang tertutupi lengan baju dan ada yang tidak tertutupi. Jadi kulit tangan kadang masih suka belang sih walaupun gak begitu kelihatan belangnya. Apalagi aku hobinya seneng panas-panasan di bawah terik matahari tanpa pake pelindung apapun makanya suka belang. Berharap sih Natur-E lebih meningkatkan SPF pada produk lotion-nya atau kedepannya mudah-mudahan ada produk lotion terbaru dari Natur-E dengan SPF tinggi yang cocok buat anak gunung kaya aku.

Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion juga bisa mencerahkan kulit secara alami, walaupun hasil cerahnya gak sebagus sama Natur-E Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion. Tapi karena kulit jadi sehat terawat dan lembap sehingga lama kelamaan akan menghasilkan kulit cantik dan cerah alami.

Sepertinya memang Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion lebih fokus untuk melembapkan dan membuat kulit jadi sehat alami. Yupz kulit sehat juga merupakan definisi kulit cantik yang didambakan oleh semua wanita didunia ini.


Kesimpulannya Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Hand & Body Lotion recomended banget untuk dicoba, dengan harga yang sangat affordable, mudah didapatkan dimana-mana karena ini produk lokal, kalian bisa  temukan produk ini di Apotik, Supermarket, Minimarket, dll. Udah gitu gak perlu diragukan lagi kualitasnya sendiri, bagus banget deh. Yuk cobain.

Thank You Cantikians. 





Comments

  1. Thanks for info gurl, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2oK68z4

    ReplyDelete
  2. Apakah lotion ini bagus untuk usia 17 tahun? Tq

    ReplyDelete

Post a Comment