Review ; Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream



Assalamu'alaykum Cantikians,

Merawat kulit di malam hari tentu sangat penting karena malam hari adalah waktu terbaik untuk kulit beregenerasi. Kali ini aku mau me-review produk ketiga yang aku dapatkan dari Khalisa Indonesia yaitu Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream. Review ini menjadi pelengkap bahwa aku sudah cobain ketiga produknya Khalisa Skincare dan dari ketiga produk Khalisa Skincare, Night Cream ini menjadi favoritku banget bahkan sepertinya menjadi favorit kebanyakan Beauty Blogger lain juga lho hahaha.








Sama seperti produk Khalisa Skincare lainnya, Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini sudah mengantongi izin resmi Badan POM RI dan tersertifikasi Halal MUI. Oleh karena itu produk ini diklaim halal dan natural. Halal karena selain tersertifikasi Halal MUI, Night Cream ini juga tidak mengandung Alkohol atau Alcohol Free. Natural karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang bagus untuk kecantikan dan kesehatan kulit serta tidak mengandung Paraben atau Paraben Free. Yeay seneng banget yah bisa ketemu produk yang Halal Natural kaya gini.




Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream juga mengandung Alpha Arbutin dan Waterlily Flower Extract (esktrak bunga Waterlily) sebagai Double Whitening Active atau bahan pencerah yang memanfaatkan kebaikan bahan alami yang aman juga lembut dan diklaim menjadikan kulit tampak lebih cerah, terjaga kelembapannya dan tetap sehat. Berarti kalau ditarik kesimpulan, Khalisa Skincare Essential Lightening Series, ketiga produknya sama-sama menggunakan Alpha Arbutin dan Waterlily Flower Extract sebagai bahan unggulan produk mereka.


PACKAGING :




Berbeda dengan kemasan Facial Wash dan Day Cream-nya yang berbentuk tube, Night Cream Khalisa ini berbentuk jar bulat dengan tutup ulir dan terdapat lid pemisah di dalamnya. Selain itu dilindungi dengan box karton yang berisikan informasi produk secara detail dari mulai kegunaan, komposisi, cara pakai, dll.

Nuansa kemasannya sama persis dengan produk Khalisa Skincare lainnya yaitu dominasi warna putih untuk kemasannya dan aksennya berwarna pink dan hijau yang cantik banget. Pokonya kalau dari segi kemasan dan perpaduan warnanya aku suka banget sama semua produknya Khalisa Skincare. Seolah mencerminkan kecantikan, kesegaran, kelembutan, dan kehalusan.


HARGA :

Untuk harga Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream dengan isi 30 gram Rp. 50.000,-. Waw harganya murce ya apalagi isinya banyak bisa untuk pemakaian 2 bulanan bahkan lebih. Tapi walaupun gak pricey, kualitas produk ini terbilang bagus lho.


INGREDIENTS :



Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini juga mengandung bahan pencerah seperti Glycerin, Alpha Arbutin, Nymphae Alba (Water Lily)Flower Extract. Kalau dilihat juga produk ini masih mengandung Fragrance.


TEKSTUR :





Krim ini berwarna putih bersih sama seperti warna Facial Wash dan Day Cream-nya. Untuk teksturnya sendiri aku suka banget, teksturnya mirip seperti gel, rich, lembut, saat dioleskan ke wajah ada sensasi dingin dan adem banget dikulit. Awal-awal emang terasa sedikit lengket apalagi kalau pakainya kebanyakan tapi lama kelamaan krimnya meresap sempurna ke dalam kulit. Dan kulit langsung berasa super lembap kalau pakai Night Cream ini. Berasanya kaya pakai Sleeping Mask, enak banget dikulit. Kalau menurutku sih Night Cream ini terlalu rich untuk kulit berminyakku tapi aku suka banget sih, makanya aku pakainya sedikit aja agar gak terlalu berat dikulit. Sepertinya untuk kulit kering Night Cream ini bakalan cocok banget lho, Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini beneran memberi efek melembapkan yang optimal. Oiya saat bangun tidur rasanya kulit gak jadi kilang minyakan, itu berarti Night Cream ini benar-benar terserap sempurna ke dalam kulit.


AROMA :

Untuk wangi Night Cream ini sendiri masih mirip-mirip kok dengan wangi produk Khalisa Skincare yang lainnya, yaitu wangi floral ditambah milky tapi menurutku Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini wanginya paling soft dan paling enak diantara yang lainnya. Cocok banget deh soalnya malam hari kita butuh aroma-aroma yang bisa merelaksasi.


CARA PEMAKAIAN :

Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream tentu aja dipakainya malam hari setelah wajah dibersihkan. Untuk wajah yang berminyak sebaiknya pakainya tipis-tipis aja dan sebelumnya tidak perlu lagi memakai pelembap-pelembap lagi karena Night Cream ini sudah sangat rich.


HASIL PEMAKAIAN :


Aku sudah menggunakan Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini selama 3 minggu itupun secara gak teratur, dan yang aku rasakan dikulit wajahku adalah :

Melembapkan, sesuai dengan klaimnya Night Cream ini memang melembapkan kulit bahkan kulit rasanya super lembap.

Mencerahkan, setiap bangun tidur kulit rasanya jadi lebih cerah alami, wow I Like it. Cerah lho yah bukan putih

Mengenyalkan, paling seneng pake Night Cream ini karena bikin kulit jadi lebih kencang dan kenyal-kenyal. Jadi seneng uwil-uwil pipi deh.

Lebih sehat dan Balance, awalnya aku khawatir takut tambah berminyak dikulitku karena teksturnya yang rich untuk kulit berminyakku ini. Tapi anehnya kulitnya kok malah jauh lebih balance, minyaknya berkurang banget. Mungkin karena kadar kelembapan kulitnya sudah pas makanya kulit lebih sehat dan terasa balance.

Gak bikin Breakout, ini yang selalu menjadi pertimbanganku kalau mau coba skincare-skincare baru, takut gak cocoklah, takut tambah jerawatan, takut tambah parah kondisi kulitnya soalnya kulitku sensitif banget jadi benar-benar harus selektif kalau coba-coba skincare baru. Tapi sepertinya Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini cocok dikulitku, sama sekali gak bikin bertambah jerawatnya apalagi menunjukan tanda-tanda breakout lainnya. 


Seneng banget rasanya ketemu produk drugstore yang cocok dikulitku. Khalisa Skincare Essential Lightening Series ketiga produknya emang recomended banget, harganya gak pricey, kualitasnya juga bagus gak kalah dibanding dengan skincare lain yang mahal-mahal.

So tunggu apalagi Let's try it & get your healty skin, girls ! .

Thank You.




Baca juga yah Review produk Khalisa Skincare Essential Lightening Series yang lainnya :


Spesial Thanks to : Khalisa Indonesia & PT. Rohto Laboratories Indonesia

Instagram : @khalisaindonesia

Website : www.rohto.co.id






Comments

  1. Bisa untuk menghilangkan bekas jerawat atau gak sih kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk menghilangkan bekas jerawat sih aku rasa gak terlalu bisa sis

      Delete

Post a Comment