Review ; Lervia Milk Shower Cream Plus Honey


Assalamu'alaykum Cantikians,

Sering liat para putri raja dan para ratu mandi di tv kan? Keren ya, mereka mandi pake susu, madu, dan air yang dicampur bunga-bungaan, pantes aja kalau kulit mereka kinclong, putih dan mulus-mulus. Eits, jangan ngiri dulu, kita juga bisa lho mandi ala-ala putri raja pakai susu dan madu setiap hari. Cobain Lervia Milk Shower Cream Plus Honey aja, bak mandi dengan susu dan madu setiap hari rasanya. Wah beneran ? makanya baca terus sampai akhir ya reviewnya.


Lervia Milk Shower Cream Plus Honey adalah sabun mandi yang mengandung Goat's Milk atau susu kambing yang membantu proses peremajaan sel kulit dipadu dengan ekstrak madu yang baik untuk semua jenis kulit dan sebagai moisturizer yang mampu menjaga kelembapan alami kulit. Menjadikan kulit lembut, halus dan nampak lebih muda. 

Lervia Milk Shower Cream sendiri sebenernya ada 2 varian yang satu Plus Honey dan satu lagi Plus Avocado. Kedua variannya menurutku sama-sama bagus untuk kulit, jadi tergantung mau pilih yang mana bisa disesuaikan dengan kesukaan aja. Aku sendiri sih sudah beberapa kali coba Lervia Milk Shower Cream Plus Honey, untuk yang varian Plus Avocado sendiri kebetulan belum pernah nyoba.


Lervia Milk Shower Cream Plus Honey ini menurutku packagingnya unik banget, sabun ini dikemas di botol plastik transparan berbentuk meliuk-liuk atau istilahnya apa ya hahaha, pokonya lucu banget deh. Keunikan lainnya, sabun ini berbeda dengan sabun susu madu brand lain yang sabun susu dan sabun madunya bersatu. Lervia Milk Shower Cream Plus Honey ini antara sabun susu dan sabun madunya dibuat dalam wadah terpisah atau dalam kata lain seperti 2 botol sabun yang disatukan gitu deh. 


Untuk harganya sendiri menurutku worth it banget, sekitar 23 ribuan untuk 1 botol dengan ukuran 250 ml. Dan sabun ini tuh irit banget dipakainya, aku sudah pakai hampir satu bulan dan kalau dilihat baru berkurang sepertiganya gitu.


Kalau dilihat dari Ingredientsnya, Lervia Milk Shower Cream Plus Honey ini masih mengandung SLS (Sodium Laureth Sulfate) dan Fragrance. Untuk bahan pencerah kulitnya sendiri sabun ini mengandung Glycerin, Honey (Apis Mellifera) Extract, dan Goat Milk Extract.


Tekturnya sendiri menurutku cukup creamy, lembut, halus, dan busanya benar-benar melimpah jika dituang ke shower puff padalah sabun yang dituang sedikit sekali. Tapi jangan harap bakalan berbusa melimpah jika langsung diusap kekulit hahaha, ini kan shower cream, jadi penggunaannya lebih tepat dengan dituang ke shower puff. Aku sih suka banget sama busanya, soft banget dan berasa membersihkan kulitku. Tapi entah kenapa sabun madunya selalu cepat habis duluan dibanding sabun susunya padahal pas dituang ke shower puff berbarengan. Mungkin karena tekstur sabun madu lebih encer dibanding sabun susu jadinya duluan cepet habisnya.

Wangi Lervia Milk Shower Cream Plus Honey ini enak banget, seger banget, wangi perpaduan antara milky dan honey trus kaya ada aroma bunganya sedikit. Pokonya enak deh wanginya, bikin betah berlama-lama di kamar mandi.

Jujur, untuk urusan sabun mandi aku emang sering banget gonta-ganti sabun mandi. Mungkin hampir tiap bulan deh aku pakai sabun mandi baru hehehe. Nah Lervia Milk Shower Cream Plus Honey ini salah satu favoritku dari dulu. Aku emang suka sama sabun yang mengandung ekstrak susu apalagi susu kambing. Biasanya sabun yang terbuat dari ekstrak susu kambing itu ngebuat kulit jadi licin setelah mandi walaupun sudah dibilas berulang-ulang dan udah dilap handuk kering. Tapi Lervia Milk Shower Cream Plus Honey ini justru gak ngebuat kulit licin. Yang aku rasakan adalah sehabis mandi kulitnya berasa lembap banget, halus, seger banget, bersih, harum dan dengan pemakaian teratur kulit jadi lebih cerah alami. Suka banget sama Lervia Milk Shower Cream Plus Honey ini.

Girls, mau mandi ala putri raja juga, yuk cobain Lervia Milk Shower Cream Plus Honey.

Kalian bisa dapatkan produk ini di minimarket, supermarket yang terdekat di kota-kota kalian ataupun di online store.









Comments