Review ; Vaseline Healty White UV Lightening Lotion


Assalamu'alaykum Cantikians,

Punya hobi olahraga, jogging dan traveling ke alam bebas walau menyenangkan ternyata membawa efek buruk juga untuk kulit. Apalagi sehari-harinya akupun kerja naik motor, panas-panasan dan jarang banget memakai pelindung kulit seperti kaus kaki atau kaus tangan. Aktivitas yang berhadapan langsung dengan sinar matahari apalagi dalam waktu yang terus menerus memang gak baik untuk kulit. Apalagi sinar matahari sekarang gak sebaik dulu, jadi efek buruknya kulit terlihat lebih gelap, kusam dan belang.

Galau juga saat memilih Body Lotion yang bisa mengatasi masalah kulitku yang sering menggelap dan belang. Rata-rata Body Lotion yang pernah kucoba memang bisa mencerahkan, tapi kalau udah panas-panasan kulitnya berasa menggelap dan susah cerah lagi. Akhirnya aku coba putuskan mencoba Vaseline Healty White UV Lightening Lotion, dengan harapan kulitku bisa kembali cerah dan bersinar meski sering terkena sinar matahari langsung.

Yang bikin aku tertarik adalah Vaseline Healty White UV Lightening Lotion mengandung keunggulan yaitu diperkaya Vitamin B3, triple sunscreens, tentunya lebih baik melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan klaimnya itu lho bisa membuat kulit tampak lebih cerah dalam 2 minggu. Really ?, excited banget sama klaimnya. Baiklah mari kita review Vaseline Healty White UV Lightening Lotion.





PACKAGING :


Kalau dari segi packaging sih ga ada yang spesial dari produk satu ini. Kemasannya sama persis dengan varian body lotion Vaseline lainnya. Malah ada beberapa varian lain yang botolnya hampir sama dengan Vaseline Healty White UV Lightening ini. Warnanya sama-sama pink, kalau kita gak jeli sama tulisan di kemasannya bisa aja salah ambil.

Tapi kalau warna dari kemasannya aku suka banget, warnanya lembut, girly, pink gitu, ah suka deh. Tutupnyapun flip top jadi mudah saat mengeluarkan isi produknya dan ini tipe tutup flip top yang keras dan kuat banget, gak bakalan mudah rusak.


HARGA :


Harga Vaseline Healty White UV Lightening Lotion ini terbilang affordable banget. Aku beli dengan harga sekitar 23 ribuan aja untuk kemasan 100 ml. Dan kemasan kecil ini awet banget aku pakai, udah hampir satu bulan dan belum abis juga. Iyalah soalnya aku kan pakainya cuma pagi doank, itupun dioles ke leher dan tangan aja. Kalau ke kulit kaki jarang banget bahkan hampir gak pernah dioles body lotion hahaha.


KOMPOSISI :


Kalau dilihat dari ingredients-nya, produk ini mengandung bahan pencerah kulit seperti Glycerin dan Niacinamide. Kalau bahan pelindung dari sinar mataharinya, produk ini mengandung Titanium Dioxide. Sayangnya produk ini masih mengandung perfume, alcohol dan turunan paraben. Oiya Vaseline Healty White UV Lightening Lotion juga mengandung micro-droplets of Vaseline Jelly sama seperti produk body lotion Vaseline lainnya.


TEKTUR :




Untuk sebuah Body Lotion, Vaseline Healty White UV Lightening Lotion ini memiliki tekstur yang sangat pas menurutku. Tidak terlalu encer ataupun kental. Mudah sekali meresap ke dalam kulit, tidak meninggalkan kesan lengket sama sekali malah rasanya begitu dioles ke kulit ada sensasi adem dan seger meresap ke dalam kulit. Seharian kulitnya berasa tetap nyaman, lembut, halus, lembap, enak banget deh. Pas wudhupun rasanya gak terlalu licin dan luntur juga, itu berarti lotion-nya bener-bener meresap ke dalam kulit. Lotion-nya sendiri berwarna putih bersih.


AROMA :

Selain teksturnya yang sangat pas, aromanya juga menyenangkan banget. Wanginya enak banget, seger, lembut, kaya wangi bunga-bungaan, buah-buahan ditambah sedikit aroma milky. 


HASIL YANG AKU RASAKAN :


Vaseline Healty White UV Lightening Lotion ini memang menjadikan kulit tampak lebih lembut, halus, sehat, lembap, dan tampak lebih cerah walaupun hobiku memang panas-panasan tapi yang aku lihat kulitnya tetep cerah kok. Hanya saja aku gak terlalu memperhatikan perubahan lebih cerahnya apakah setelah 2 minggu pemakaian sesuai klaimnya atau lebih lama dari itu. Yang jelas udah hampir satu bulan aku pakai produknya dan aku suka banget soalnya berasa kulitnya tampak lebih cerah dan segar.

Oiya meski menggunakan Body Lotion yang mengandung triple sunscreens sekalipun, sebaiknya hindari terlalu sering berada di bawah sinar matahari. Selain bisa bikin kulit menggelap, tetapi juga gak bagus untuk kesehatan kulit.

Cari body lotion yang harganya terjangkau, mudah dicari dan hasilnya memuaskan. Cobain aja Vaseline Healty White UV Lightening Lotion.

Comments