Review Avoskin Night Cream


Assalamu'alaykum Cantikians,

Seberapa ngefek sih pemakaian krim malam untuk kulit wajah bagi kalian ?. Kalau buatku sih ngefek sekali bahkan lebih ngefek dibanding pemakaian krim pagi. Rasanya kalau malam hari gak pakai krim malam tuh keesokan harinya kulit gak secerah dan sesegar kalau pakai krim malam di malam hari. Kulit juga jadi kelihatan kusam dan malah walaupun sudah ditimpa make up di pagi hari tuh tetep rasanya kulit tuh gak fresh gitu lho.




Sudah 1,5 bulan ini aku rajin memakai Avoskin Night Cream sebagai krim malamku. Seperti yang sudah pernah aku bilang pada postingan sebelumnya aku memang kepincut discount yang menggiurkan jadinya aku beli deh serangkaian produk Skincare-nya Avoskin. Jadi seperti CLBK lagi lho aku sama Avoskin ini, awal tahun lalupun aku pernah mencoba serangkaian produk Skincare dari Avoskin, sayangnya hanya menghabiskan 1 paket dalam waktu kurang lebih 3 minggu itupun gak rutin karena keseling Skincare yang lain jadinya dulu belum terlalu bisa mereview secara dalam mengenai produk Avoskin ini.


Dari serangkaian produk Skincare-nya Avoskin memang aku tuh bingung kalau disuruh milih produk mana yang jadi favoritku banget. Soalnya jujur yah hampir semuanya aku suka dan enak-enak banget lho dikulit. Termasuk Avoskin Night Cream inipun suka banget deh. Warna krimnya yang kream dengan tekstur yang light, soft, creamy, gak lengket dikulit dan mudah sekali meresap ke dalam kulit. Gak ada sensasi perih atau panas pada kulit saat terkena sentuhan Avoskin Night Cream ini. Kesan pertama kulit jadi kelihatan glowing setelah dioles Avoskin Night Cream ini tapi lama kelamaan jadi matte gitu dan krimnya seperti meresap sempurna ke dalam kulit. Selama tidur jadi gak khawatir krimnya bakalan nempel di bantal. Pakainya juga cukup 1 tetes saja sudah cukup untuk seluruh wajah dan leher.




Yang aku suka juga wangi dari Avoskin Night Cream ini enak banget, seperti ada aroma buah alpukat yang seger gitu deh. Bikin selalu mood buat pakai terus krim ini. Memang sih katanya Avoskin Night Cream ini mengandung ekstrak buah alpukat yang bagus untuk kulit. Buah alpukat sendiri bisa melembabkan dan mengenyalkan kulit wajah.


Untuk harganya sendiri jika belum berubah Rp. 130.000,- untuk 1 jarnya. 1 jar cukup untuk pemakaian kurang lebih 1 - 1,5 bulanan tergantung pemakaian juga sih. Dibanding krim paginya, si Avoskin Night Cream ini memang cenderung lebih cepet habisnya lho mungkin karena teksturnya yang lebih creamy dibanding krim paginya. Menurutku harganya masih terjangkau untuk seukuran Night Cream sendiri apalagi produk ini diklaim terbuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik, sudah mengantongi izin badan POM RI dan aman untuk ibu hamil, menyusui bahkan remaja dari usia 15 tahun juga sudah boleh memakai Avoskin Night Cream ini.



Kalau berbicara mengenai packaging sendiri sih Avoskin Night Cream ini dibuat sama persis dengan packaging Avoskin Day Cream hanya yang membedakan tulisan pada tutup jarnya aja. Oiya jarnya sendiri kecil ya, warnanya putih dengan sentuhan soft tosca yang cantik. 



Manfaat Avoskin Night Cream :

Membuat kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan langkah :
Merawat sel kulit untuk membantu proses peremajaan kulit
Mencerahkan warna kulit
Menyamarkan noda
Memberikan nutrisi kulit sehingga kulit terasa lebih lembut, tampak bersih, bercahaya dan berseri-seri.

Nah kalau disimpulkan yah Avoskin Night Cream ini bukanlah produk instan yang dalam sekali pakai langsung mencerahkan kulit. Tapi dia itu cara kerjanya perlahan-lahan, dengan pemakaian teratur dan rutin tentu akan terlihat hasilnya. Tentunya harus sabar kalau mau terlihat hasilnya.

Yang aku rasakan selama memakai Avoskin Night Cream ini adalah kulitku perlahan-lahan menjadi lebih cerah alami, noda-noda hitam bekas jerawat yang bandel banget perlahan mulai memudar, kulit juga jadi lebih lembut, kulit jadi lebih kenyal, kencang dan sehat alami. Produk ini gak memutihkan kulit ya dear hanya mencerahkan. Yang paling senengnya lagi semenjak memakai Avoskin Night Cream ini jerawat-jerawat yang sering banget muncul dikulit jadi jarang banget muncul. Intinya kulit jadi lebih bersihan gitu. Oiya sudah setahunan ini lho leherku sering banget ditumbuhi subur jerawat, sepertinya karena efek krim wajah yang keras dulu. Tapi sekarang kalau aku perhatikan leherku jadi gak pernah jerawatan lagi, bekas-bekas jerawatnya juga jadi mulai memudar.



Overall suka bangetlah sama Avoskin Night Cream ini apalagi aman dipakai selama aku hamil. Sebenernya pengen repurchase deh produk satu ini tapi ternyata Avoskin Night Cream ini sudah berevolusi lho menjadi Avoskin Luminous Emulsion Night Cream yang lebih ampuh dan lebih bagus dibanding formula sebelumnya karena mengandung essential oils yang mampu menghambat penuaan dan juga memperbarui sel-sel kulit. Jadi pengen banget cobain Avoskin Night Cream terbarunya deh sayangnya untuk saat ini masih belum tersedia di Avostore-nya Avoskin bahkan di website Avoskinnya sendiri juga masih belum ready.

Comments