Review ; Nivea White Make Up Starter Day Cream SPF 15


Assalamualaykum Cantikians,

Ada yang punya pengalaman kehamilan kaya aku gak sih?. Dulu sebelum hamil dari yang asalnya gak suka make up, eh malahan pas hamil jadi suka make up dan dandan?. Dan ya manteman aku mengalami perubahan tersebut. Jujur aja dulu sebelum hamil aku gak suka make up. Sehari-hari paling cuma pakai pelembap, sunblock, bedak tabur, maskara dan lipstick tipis yang warnanya soft aja. Tapi sekarang dari mulai usia kehamilan awal aku jadi suka banget make up. Hampir tiap hari aku coba-coba pake foundation dengan berbagai trik, trus pakai pensil alis, pakai blus on juga dan eye shadow. Yang gak aku coba cuma eyeliner aja karena aku gak bisa sama sekali pakainya hahaha.

Entahlah kenapa kok perubahan ini terjadi sama aku, mungkin bawaan bayinya kali ya hahaha. Makanya terkadang kalau aku ketemu sama temen-temen mereka suka ada yang bilang kok lebih cantik sih pas hamil. Yah karena itu aku gak berhenti buat dandan setiap harinya terutama kalau ke kantor ya. Padahal sebaiknya ibu hamil dianjurkan untuk tidak menggunakan make up setiap hari walaupun sebenernya gapapa sih asalkan aman produknya. 


Nah karena aku lagi suka make up dan kulitku pada dasarnya memang tidak seperti kanvas yang mulus. Banyak noda-noda bekas jerawat, komedo dan pori-porinya juga besar. Akhirnya aku coba cari-cari primer make up. Karena kalau kulit langsung ditemplok foundation rasanya jadi gak bagus, kelihatan gak flawless gitu. Kebetulan banget pas aku belanja bulanan akhir Desember lalu aku menemukan satu produk yaitu Nivea White Make Up Starter Day Cream SPF 15. Kalau dari namanya sih jelas produk ini bisa dijadikan primer sebelum kita menggunakan make up. Oh iya kenapa aku memilih produk dari Nivea ? karena sejujurnya dulu sekali sebelum aku mengenal krim-krim dokter aku sempet lho pakai serangkaian produknya Nivea. Trus udah gitu produk ini tersedia di supermarket langgananku dan harganya juga terbilang terjangkau ya. 1 pot harganya sekitar 35 ribuan gitu. Tapi sayang banget pas aku beli aku gak perhatikan masa kadaluarsa produk yang ternyata adalah bulan Februari 2018. Jadi aku hanya pakai produk ini satu bulanan aja yaitu sampai akhir Januari 2018.



Klaim produk ini sendiri ditujukan untuk pengguna make up dan kulit kusam serta rusak. Bisa meratakan warna kulit dan kulit terlihat cantik tanpa rasa lengket. Selain sebagai primer, produk ini juga bisa sebagai Day Cream dan sudah mengandung SPF 15, masih terbilang ringan sih SPF-nya. Jadi sebaiknya setelah memakai ini gunakanlah foundation, BB Cream, CC Cream atau DD Cream yang minimal SPF-nya 30 ya biar kulitnya lebih terlindungi dari sinar matahari. Oh iya selain mengandung SPF 15 UVA dan UVB, produk ini juga mengandung Vitamin C dan Pearl Extract.




Nivea White Make Up Starter Day Cream SPF 15 dikemas dalam kemasan pot berwarna putih dengan tulisan dominan berwarna Fuschia. Potnya sih standar kemasan-kemasan pelembapnya Nivea ya. Jadi menurutku gak ada yang spesial sih untuk produk ini sendiri. Tapi ya suka sih sama kemasannya dari dulu sampai sekarang. Mudah dibuka kemasannya, gak ngabisin tempat tapi sayang sih menurutku masih kurang higinis kalau pas dicolek produknya.



Warna produknya sendiri putih bersih, teksturnya creamy dan agak encer sedikit. Selain itu produk ini memang tidak lengket sama sekali dikulit dan mudah meresap ke dalam kulit. Pokonya nyaman banget deh pakai produk ini.


Cara pakainya sendiri memang sebelum menggunakan make up ya karena ini kan semacam primer. Dan yang aku rasakan pada kulitku saat pakai ini sebelum make up adalah make up-nya jadi lebih menempel, kelihatan lebih halus, lebih lembut, pori-pori wajahnya tersamarkan, lebih awet make up-nya, intinya lebih bagus deh kalau pakai make up. Tapi kalau aku coba pakai ini trus pakai bedak tabur tanpa make up, kulit tuh kaya gak pakai apa-apa natural banget jadinya. Dan selama 1 bulan aku pakai ini Alhamdulillah cocok-cocok aja, gak ada tanda-tanda breakout atau ketidakcocokan lainnya.

Intinya sih aku suka sama produk ini sayangnya karena masa produknya sudah habis jadinya aku cuma bisa pakai sebulan aja deh huhu sedihnya padahal isinya masih banyak banget.







Comments

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment