Review ; Wardah Hydrating Aloe Vera Gel


Assalamualaykum Cantikians,

Sepertinya kalian udah gak asing lagi sama produk Wardah satu ini yaitu Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Bahkan reviewnya udah banyak bertebaran kalau kalian search di google. Ya ini memang bukan produk terbarunya Wardah, sudah ada dari beberapa tahun yang lalu. Dan sebenernya akupun sudah lama kok tahu sama produk satu ini, sayangnya baru 2 bulanan ini aku baru sempet mencobanya, jadi ya baru bisa aku review sekarang deh hehehehe.

Awalnya memang aku kurang tertarik sama produk satu ini sebelum aku tahu manfaatnya hahaha. Aku fikir ya cuma pelembap wajah biasa yang gak ada embel-embel brightening dan lightening di wajah jadi aku kurang suka gitu hehe. Tapi setelah aku baca banyak review positifnya dan beberapa beauty vlogger Indonesia banyak banget yang pakai ini sebagai pelembap sekaligus base make up mereka. Nah dari situlah ketertarikanku sangat besar akan produk satu ini.

Kalau untuk produk luar yang bentuknya Aloe Vera Gel kalian pasti kenal sama produknya Nature Republic, nah kalau untuk produk lokal ya si Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini terkenal banget dan katanya kualitasnya juga gak kalah bagus kok sama Nature Republic. Apalagi sepertinya dari merk lokal si Wardah Aloe Vera Gel ini belum ada pesaingnya lho. Kalau untuk masalah harga si Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini terjangkau banget hanya sekitar 35 ribuan aja, itu juga isinya banyak banget sebanyak 100 ml. Hmm bayangin aja akan sampai berapa bulan nih produk ini aku habiskan hahaha.



Untuk packagingnya sendiri menurutku bagus banget. Produk ini dikemas dalam tube plastik berwarna biru laut transparan, tutupnya juga rapet jadi gak bakalan tumpah-tumpah. Cuma sayangnya pas aku beli 2 bulan yang lalu untuk packaging terbarunya masih belum tersedia di counter Wardah. Padahal aku sangat mengharapkan untuk mendapatkan Wardah Aloe Vera Gel dengan kemasan terbarunya gitu lho. Tapi ya katanya sih mau kemasan baru ataupun kemasan lamanya, fungsi dan manfaatnya sama aja kok jadi ya udahlah gapapa.



Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini ternyata multifungsi banget. Kandungan Aloe Vera naturalnya memberikan kelembaban ekstra dengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari. Formulanya yang unik, ringan dan tidak lengket ini bekerja sebagai anti iritasi, anti inflamasi, sebagai agen soothing kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier). Gel ini membantu menjaga kulit tetap segar dan lembab sepanjang hari.

Untuk Ingredients-nya sendiri kalau kita baca, produk ini menempatkan Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract atau ekstrak lidah buaya diurutan kedua setelah Aqua. Jadi pastinya ekstrak lidah buaya tersebut sebagai bahan utama produk satu ini. Oiya kalian juga sewaktu kecil pernah gak sih dioleskan buah lidah buaya ke rambut dan kulit kepala kalian sama mamah kalian ? Biar rambutnya bagus katanya. Trus juga kalau wajah lagi jerawatan pernah ada yang menyarankan buat mengoleskan lidah buaya ke wajah. Itulah kenapa karena memang si lidah buaya punya banyak banget manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit dan rambut. Sampe si lidah buaya ini banyak ditanam di pekarangan rumah saking multi manfaatnya tanaman satu ini hehehe. Tapi sekarang seneng banget karena sudah ada produk ekstranya jadi gak perlu ribet untuk oles langsung buah lidah buaya kekulit.



Oiya balik lagi ya, aku suka banget sama tekstur Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini yang memang bentuknya gel banget, bening dan mudah meresap ke dalam kulit. Tapi entahlah terkadang suka panas gitu lho dikulit wajah di situasi-situasi tertentu. Entah itu karena efek inflamasinya atau apanya. Dan katanya dibeberapa orang juga kaya gitu efeknya. Cuma sebentar kok gak lama, setelahnya biasa aja.

Kalau aku sendiri sih pakai Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini setiap hari. 

💙Pagi hari aku pakai sebagai pelembab wajah sebelum menggunakan day cream atau DD Cream dan make up dan itu memang membuat wajahku lembab seharian, make up juga mudah menempel dan awet seharian, trus wajahnya jadi gak berminyak lagi. 

💙Malam hari juga aku pakai sebagai night cream, berhubung aku lagi hamil jadi aku menghindari banget produk-produk yang mengandung whitening. Jadinya aku pakai Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini, yang penting kulitku tetep lembab dan gak kering. 

💙Aku juga kadang pakai di kulit tanganku, dan itu enak banget bikin kulit lembap dan gak lengket seharian

💙Aku juga suka campurkan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini ke dalam masker bubuk. Tujuannya biar sehabis maskeran wajahnya gak kering. Dan itu memang ngefek banget wajahnya jadi lembut dan lembap banget sehabis maskeran

💙Selain itu aku juga bikin DIY Face Mist lho pakai Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini. Aku campurkan air mawar, aloe vera gel dan argan oil. Dan menurutku cocok banget untuk dijadikan bahan DIY Face Mist karena sifat Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini bener-bener melembabkan, menyegarkan dan mengandung soothing agent serta anti iritan dan anti inflamasinya. 


Baca juga :


Well, aku suka banget banget sama produk satu ini. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini cocok banget diwajahku. Bikin lembap, seger, wajahku yang sensitif dan mudah memerah juga jadi kalm banget sejak pakai ini.

Sepertinya aku bakalan terus repurchase produk satu ini deh.

Comments


  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment